Indonesia hanya akan bangkit di tangan wanita

Wanita solehah inspiratif Indonesia hanya akan bangkit di tangan wanitaTeman saya mendadak rajin shalat karena seorang istri yang telah dipinangnya. Tukang bakwan yang mangkal di depan rumah saya, mendadak rajin jualan karena istri yang baru dinikahinya.

Itu hanya sedikit contoh dari kedahsyatan peran seorang wanita, banyak contoh lain yang lebih dahsyat tentang kiprah kaum hawa disamping suaminya.

Anggapan kaum hawa sebagai kaum lemah adalah sebuah kesalahan besar. Mungkin anda ingat ketika istri anda marah, seakan-akan anda tidak berdaya menghadapi mimik istri anda yang cemberut. Tentu anda masih ingat ketika muda dulu, mengalami jatuh cinta terhadap seorang wanita yang cantik jelita, anda tidak berdaya menahan perasaan, sehingga menggangu jadwal tidur anda.

Sungguh luar biasa peran kaum wanita.

Sebagian besar istri para pejabat kita tidak sadar dengan peranan pentingnya sebagai pendamping seorang pejabat. Alangkah indahnya ketika para pejabat ini akan memanipulasi keuangan negara, sang istri mengingatkan untuk tidak melakukannya. Saya yakin bangsa ini tidak akan bangkrut seperti sekarang ini.

Wanita itu pekerja keras
Wanita inspiratif pekerja kerasSeorang wanita identik dengan kelembutan sekaligus pekerja keras. Sungguh luar biasa, seorang ibu berstatus single parents mampu memberikan kehidupan yang layak kepada anak-anaknya. Bahkan seorang Wanita yang ditinggalkan mati suaminya pun mampu bertahan hingga menyekolahkan anaknya sampai sukses.

Wahai wanita!, yang bukan wanita tidak hai!

Ketahuilah, betapa pentingnya peranan anda sebagai seorang istri. Bangsa ini akan sejahtera jika anda menolak uang hasil korupsi dari suami. Bangsa ini akan bangkit jika anda tetap tersenyum walaupun suami anda tidak memberikan uang belanja berlimpah. Bangsa ini akan dihormati jika anda marah melihat suami anda mencuri uang rakyat.

Kelak, Indonesia akan menjadi negara yang aman, damai, sejahtera dan dihormati oleh bangsa lain, jika wanitanya sabar dan ikhlas menjadi suporter suaminya.

12 thoughts on “Indonesia hanya akan bangkit di tangan wanita

  1. laki-laki perempuan itu sama saja, tergantung dari pribadi masing2.. tidak ada yang perlu dibanggakan.. tidk perlu mentang2 laki-laki atau mentang2 perempuan.. biasa saja.. mari terus berkarya ga usah mikir yang macem2.. soal jender..semua sudah jauh lebih baik sekarang

  2. SAYA KURANG SETUJU….!!
    soal ya seorang perempuan bukanlah pemimpin, tapi laki_laki itu yang menjadi pemimpin (imam) bagi dirinya sendiri, keluarganya & negaranya.
    mungkin perempuan bisa tapi hanya untuk sekedar memberikan saran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>